Our Blog post image goes here

Ditengah kesibukan tugas beberapa alumni dan dosen MA mengadakan pertemuan untuk kembali merajut hubungan yang lebih hangat. Kegiatan yang direncanakan berlangsung dengan format Ramah Tamah secara luring tetapi karena ada ketentuan untuk tidak diperkenankan untuk mengadakan Buka Bersama di masa pandemic maka kegiatan dilaksanakan dengan format Online. Kegiatan secara online berjalan sangat cair dang hangat dan menghasilkan beberapa hasil sangat produktif.

Pada kegiatan tersebut hadir perwakilan alumni dari berbagai wilayah, antara lain: Ir. Sugeng Purwanto, MMA dan Ir. Srie Nurkyatsiwi, MMA dari wilayah Yogyakarta, Ir. Sutardi, MMA., dari wilayah Magelang dan sekitarnya.  Ir. Ishartati, MMA., dari wilayah Bantul, Ir. Aris Nugroho, MMA., dari wilayah Kulonprogo, Dosen yang hadir Dr. Ir. Siti Hamidah, MP., Dr. Ir. Budi Widayanto, M.Si., Dr. Ir. Nanik Dara Senjawati, MP., Dr. Eko Murdiyanto, SP., M.Si., Dr. Dwi Aulia Puspitaningrum, SP., MP., Dr. Wulandari Dwi Etika Rini, SP., MP.

Dalam Ramah Tamah itu dihasilkan kesepakatan untuk mengorganisasikan keluarga alumni MA FPUNPYK dengan Ketua : Ir. Sugeng Purwanto, MMA dan akan dibantu dengan beberapa alumni lainnya, yaitu: Ir. Srie Nurkyatsiwi, MMA., Ir. Sutardi, MMA.,Ir. Ishartati, MMA., Ir. Aris Nugroho, MMA. Kegiatan dalam waktu dekat adalah menyusun format organisasi Keluarga Alumni MA-FPUPNYK, menyelenggarakan kegiatan untuk memperingat Anniversary MA-FPUPNYK, serta kolaborasi menyelenggarakan Webinar Bersama. (bwid_4/10/2022).