Our Blog post image goes here

Saraswati, S.TP, M.MA penyuluh Pertanian Kabupaten Sleman alumni dari Magister Agribisnis Fakultas Pertanian UPN "Veteran" Yogyakarta Angkatan 2020  meraih penghargaan sebagai Juara 2 Penyuluh Teladan Tingkat Propinsi D.I. Yogyakarta.

Penyerahan penghargaan diberikan oleh Gubernur  DIY  Sri Sultan Hamengku Buwono X pada acara Festival Lumbung Mataraman bertajuk "Gebyar Potensi Petani Milenial DIY" di halaman kantor DPKP DIY Umbulharjo, Yogyakarta.

Prestasi yang diraih oleh Saraswati yang merupakan Alumni Program Study Magister Agribisnis UPN Yogyakarta tersebut telah melalui penilaian langsung oleh tim penilai, baik kabupaten maupun tingkat Propinsi DIY.

Diawali dengan penilaian Penyuluh Teladan tingkat Kabupaten yang diikuti oleh 8 UPTD jajaran Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Sleman yang kemudian terpilih Saraswati sebagai pemenangnya. Untuk selanjutnya Penyuluh Teladan I masing-masing Kabupaten se DIY mengikuti penilaian Penyuluh Teladan tingkat Provinsi yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY.