Our Blog post image goes here

Rencana Strategis 

Sasaran strategis diarahkan pada tercapainya pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan menerapkan merdeka belajar kampus merdeka dengan mewujudkan sikap dan perilaku sivitas akademika melalui kesadaran, penguatan, kemandirian dalam pelaksanaan  Bela Negara. Sasaran tersebut dirinci menjadi 5 bidang, yaitu: 1). Mutu dan daya saing lulusan, 2). Mutu dan inovasi pembelajaran, 3). Mutu dan inovasi penelitian, 4). Mutu dan inovasi pengabdian kepada masyarakat, 5). Implementasi sikap dan perilaku Bela Negara secara individu dan kelembagaan.

Tujuan strategis untuk mencapai pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu:

Meningkatnya mutu dan daya saing lulusan melalui pembelajaran yang bermutu dan inovatif dengan menerapkan merdeka belajar kampus merdeka serta dan menghadirkan sikap dan perilaku Bela Negara.

Meningkatnya mutu dan inovasi penelitian untuk menghasilkan luaran penelitian dari jumlah dan mutu dan bemanfaat untuk lembaga dan masyarakat.

Meningkatnya mutu dan inovasi pengabdian kepada masyarakat untuk menghasilkan karya-karya pengabdian masyarakat yang bermanfaat bagi eksistensi lembaga dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara berkesinambungan.

Implementasi sikap dan perilaku Bela Negara secara individu dan kelembagaan.