Our Blog post image goes here

SIDANG UJIAN TESIS

Suasana Sidang Ujian Sidang dan Yudisium secara Daring saudara Bintari Rochim  angkatan 2017 tanggal 1 April  2021 dengan judul tesis “Strategi   Pengembangan Usaha Produksi Benih Padi Pada Kelompok Tani Manunggal  Dalam Program 1.000 Desa Mandiri Benih  Di Desa Tambalan Kecamatan Pleret  Kabupaten Bantul. Dengan Tim Penguji terdiri dai Dr. Ir. Teguh Kismantoroadji, M.Si, Dr. Ir. Nanik Dara Senjawati. MP., Dr. Ir. Siti Hamidah MP., dan Dr. Ir. Budi Widayanto M.Si.

Dalam Yudisiumnya  Bintari Rochim  dinyatakan LULUS dengan Indek Prestasi Kumulatif 4,00 (empat koma nol nol). Bintari adalah pengusaha muda yang dalam kesibukannya masih mampu menyelesaikan Studinya di Magister Agribisnis dengan prestasinya yang sangat membanggakan.

Riwayat hidup dalam prodesinya, Bintari pada tahun 2000 sampai tahun 2020 bekerja di PT. INDMIRA yang bergerak dalam bidang pertanian dan ekosistem. Jabatan yang pernah diamanahkan ke penulis pada tahun 2001 – 2008 sebagai manager bidang Research & Development  di  PT. INDMIRA. Kemudian pada tahun 2009 – 2018 jabatan penulis sebagi Direktur  Research & Development di PT. INDMIRA. Pada tahun 2018 – 2019 jabatan penulis sebagai Head Of Unit Fertilizer and Plant Protection, PT INDMIRA. Terakhit jabatan penulis di PT. INDMIRA pada tahun 2019 – 2020 sebagai Head of Unit Business Development. Kemudian penulis melanjutkan bekerja di PT. Trimitra Bumi Lestari (Tribumi) jabatan sebagai owner perusahaan. Perusahan bergerak dalam bidang Community Development bidang Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Reklamasi Bekas Tambang dan sekaligus bekerja di perusahaan CV. Dwipa Alam Lestari jabatan Direktur Utama bergerak dalam bidang manufaktur produk Bioteknologi Plant Protection dan Organic Fertilizer (BudiW-Mei 2021)